Orientasi & UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) Pencak Silat 🥋

Flashback !!

hmmm, aaarrrgh kenapa acaranya bisa bentrok ... 😔 (sambil memandangi calender) 👀tanggal 15 oktober 2022. aduh mau ngak mau harus ada yang di korbanin nih (sambil mengelah nafas kemudian dahi mengerenyit sambil bergumam) tapi 2 acara ini penting padahal sudah coba di siasati agar tidak bentrok tiba-tiba acara orientasi dan UKT di tetapkan pada tanggal yang sama dengan acara outbond kantor. 😵

adeh kepala pusing gk juga sih cuman bingung aja disatu sisi mau melihat adik didik di korlat yang saya bina dan gak mungkin juga saya ijin tidak ikut acara kantor karena saya juga panitianya. (sambil buka hp dan coba hub teman satu perjuangan),

Chat, (kira" gini obrolannya)

Saya : Assalamu'alaikum Dul

Bedul : Wa'alaikumsalam ada apa Gus

Saya : boleh minta tolong kah dul untuk acara Orientasi & UKT hehehe

Bedul : Apa tuuh...

Saya : tolong bantuannya temenin adik-adik binaan saya yang ikut orientasi, tanggal 15 saya ada acara kantor yang tidak bisa dilewatkan.

Bedul : asyiap, siapa aja orangnya....

Saya : (Data peserta sudah siap-tinggal kirim) tung! nah itu biodata adik didik saya, terimakasih ya dul

Bedul : Okay tenang aman itu

akhirnya tanggal 14 OcT 22 tiba, sepanjang perjalanan sambil memantau aktifitas group organisasi semua persiapan acara orientasi dipersiapakan untuk hari H. tidak terasa saya dan rombongan kantor sampai di lokasi outbond tampak tidak ada yang aneh. semua turun dari mobil dan berjalan ke aula untuk pembukaan dan serah terima acara antara management dan pihak EO semua bertepuk tangan gembira😆(tidak tau apa yang akan terjadi berikutnya), semua di minta turun untuk berkumpul di lapangan termasuk panitia kantor lalu semua aksesoris yang kami bawa di minta untuk dilepas jam tangan, Handphone dll. barang-barang itu dimasukan di satu box yang sama lalu datang seorang tentara lengkap dengan kaca mata hitamnya ditugaskan untuk mengambil alih acara dilapangan sambil berteriak SELAMAT PAGIIIIIII!!!!!... 

singkat cerita tanggal 15 OcT 22 persiapan kembali kekantor akhirnya bisa kembali memantau kegiatan Orientasi dan UKT Alhamdulillah semua berjalan dengan sukses tapi saya agak sedikit kecewa foto-foto kegiatan adik-adik didik saya tidak ada sama sekali 😁 ya sudah gpp lah namanya juga nitip hahaha. tidak berapa lama masuk chat orangtua/ wali murid konfirmasi bahwa anak-anak sudah selesai mengikuti orientasi dan sudah mendapat badge perguruan. lalu saya membalas, mantap latihan minggu depan adik-adik sebagian sudah pakai badge perguruan keren!

Semoga saya bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Orientasi dan UKT tahun depan Aamiin.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Comments